Jumat, 16 Juni 2017

Macau Tower




MACAU TOWER

Menara Macau adalah salah satu spot terbaik untuk menikmati cityscape kota Macau, memang untuk bisa memotret tanpa halangan anda harus kepuncak Macau Tower lokasi dimana anda ingin mencoba bungee jumping dari puncak paling atas dari Macau Tower. Dibuka pada 19 Desember 2001, Macau Tower memiliki tinggi 338 meter. Ini merupakan konstruksi elegan yang menawarkan panorama indah seluruh Macau dan delta sungai Pearl dari dek observasi dan restoran yang berputar, pada ketinggian 223 meter. Juga berkesempatan untuk berjalan diluar mengelilingi menara, seperti contohnya "Skywalk X".

Menara yang dirancang oleh Gordon Moller, seorang arsitek terkenal asal New Zealand, ini menawarkan daya tarik wisata yang luar biasa. Peserta Paket Tour Hongkong  bisa melihat panorama Peal Delta River, Macau Peninsula, dan Taipa di kepulauan Coloane dari titik tertinggi menara ini, yakni di level 61 dengan ketinggian 223 meter atau sekitar 732 kaki.

Macau Tower masih menyimpan hiburan di level-level selanjutnya. Ada kafe dan restoran di lantai 59 dan 60. Kafe ini berputar 360 derajat sehingga memungkinkan peserta Paket Tour Hongkong melihat sekeliling Macau sambil menikmati aneka makanan dan panganan ringan seperti sea food ala Portugis dan India juga spagetti Italia. Tak jarang, dari level ini terlihat pemandangan burung-burung yang berterbangan yang bisa peserta Paket Tour Hongkong nikmati di sela pemandangan pelabuhan yang indah. 

Selain menara, ada juga Pusat Pertemuan dan Hiburan 4 lantai, restoran, bioskop, Besides the tower, there are a 4-floor Convention and Entertainment Centre, restaurants, cinema, 2 tingkat lantai bawah dan plaza terbuka. paling seru pada saat malam hari, karena sehabis memotret kita bisa makan malam di skywalk, nuansa makan malam yang romantis. karena disini kita bisa menikmati kuliner yang sangat lezat bertaraf hotel bintang lima.

Source : http://www.cheria-travel.com/2013/12/melongok-kemegahan-macau-tower-dalam-paket-tour-hongkong.html

1 komentar: